Uncategorized

Karna Dendam, Warga Soppeng Tewas Hingga Usus Terurai

SOPPENG — Karna Hal sepele, Daddi (32) tega membunuh tetangganya sendiri Arsyad (21) di Dusun Bera, Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa dinihari, (15/3).
Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini berawal setelah Arsyad yang  nongkrong di pos ronda yang tak jauh dari rumahnya, tak lama berselang datang pelaku Daddi mencari korban, karna sebelumnya korban mengajak pelaku untuk berkelahi.
” Daddi datangi pos ronda, dia cari Arsyad, karna katanya dia mengajak berkelahi.” Ujar
Rustang yang menyaksikan kejadian tersebut.
Setelah bertemu di pos ronda, percekcokan pun terjadi, Daddi yang sudah membekali diri dengan parang langsung menebaskan parangnya, melihat Daddi menggunakan parang, Arsyad kemudian menghindar dan melarikan diri. Daddi yang sudah menyimpan dendam lama ini langsung mengejar Arsyad.
” Saat Daddi mengeluarkan parang, Arsyad langsung menghindar dan langsung melarikan diri.” Kata Rustam
Melihat targetnya melarikan diri, pelaku langsung mengejar. Karna Daddi lebih gesit, akhirnya Arsyad dibacok berulang kali membuat korban mengalami pergelangan tangan kanan putus,pergelangan tangan kiri terpotong dan nyaris lepas, luka tikam bagian pipi kiri, luka sobek dibagian perut sebelah kiri hingga usus keluar membuat Arsyad meninggal ditempat.
Sementara itu Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, melalu Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amrin AT saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut, untuk saat ini motifnya pelaku dendam lama.
” Untuk saat ini Motif pelaku menghabisi korban yakni dendam lama, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Batu batu.” Ujar Amrin
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !