halohot

Kecelakaan Maut Motor Vs Mobil di Wajo, Pelajar Meninggal

Ketgam: Korban kecelakan maut, Andi Syahrul saat dirawat di RSUD Lamadukkeleng Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Sengkang-Tarumpakkae, tepatnya di Pao-pao Desa Botto Penno, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Jumat (27/09/2019) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kanit Lantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi, yang dihubungi Halosulsel.com mengungkapkan, kecalakaan berawal ketika sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX King DW 4711 BR, yang dikendarai Andi Sahrul Bin Andi Amiruddin (17) bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Sebelum kecelakan terjadi, pengendara motor tersebut beriringan dengan mobil Avanza DW 1195 BR, yang dikemudikan Baso Agustiawang (23).

“Pada saat di TKP, tiba-tiba mobil tersebut membelok ke arah timur ke kanan, sehingga pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak pintu sebelah kanan bagian samping belakang mobil, kemudian jatuh di aspal” ungkapnya.

Akibatnya, lanjut Ipda Ami, pengendara motor Andi Sahrul yang masih berstatus pelajar tersebut mengalami luka lecet paha sebelah kanan, luka lecet lutut sebelah kiri, patah paha sebelah kiri, patah pergelangan tangan sebelah kanan, lembek kepala bagian belakang sebelah kiri.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Namun nyawanya tidak sempat lagi ditolong,” tandasnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange