Halo Daerah

Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok, Pemda Wajo dan Bulog Bakal Gelar Pasar Murah

HALSOSULSEL.COM, WAJO — Sebagai upaya mengendalikan harga kebutuhan pokok selama bulan puasa dan menjelang lebaran Idul Fitri, Pemerintah kabupaten Wajo bekerja sama Perum Bulog Kabupaten Wajo akan mengelar Operasi Pasar Murah.

Hal tersebut disampaikan Kabag Perekonomian Setkab Wajo, Andi Musdalifah, Rabu (15/4/2021).

Menurutnya Operasi Pasar Murah yang akan digelar ini rencananya menyasar 14 kecamatan yang ada di kabupaten Wajo.

“Pemkab Wajo siap melakukan Operasi Pasar Murah untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersediaan bahan pokok di pasar. Selain untuk memenuhi kebutuhan maayarakat, Operasi Pasar Murah ini juga menjadi upaya Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dalam menjaga ketersediaan dan kelancaran distribusi bahan pokok,” Kata Andi Musdalifah.

Lebih lanjut, dikatakannya pelaksanaan Operasi Pasar Murah ini rencananya akan dimulai pada tanggal 15 April hingga 6 Mei 2021 di beberapa pasar tradional dalam wilayah kabupaten Wajo.

Sementara itu, Bupati Wajo H Amran Mahmud merespon positif rencana Operasi Pasar Murah yang akan digelar Pemkab Wajo.

“Operasi Pasar Murah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo dalam menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan pokok selama bulan puasa dan menjelang lebaran Idulfitri mendatang,” ujarnya. (Dy)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !