Advertorial

Ketua Tim Penggerak PKK Soppeng Terima Hadiah Cipta Menu Ikan

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Malam ramah tamah Rakorda Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan dipusatkan di Four Point By Sheraton Makassar, Minggu (01/12/2019) malam.

Rakorda tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng bersama pengurus dan juga Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ir. Hj Liestiaty F. Nurdin M. Fish mengucapkan terimakasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota yang telah jauh – jauh datang untuk tetap menjaga silaturahmi.

“Terimakasih untuk para Ketua Tim Penggerak PKK sangat semangat menghadiri Rakorda ini, walaupun sebenarnya kita mempunyai kesibukan masing-masing,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan besok akan diperlihatkan program – program yang sudah selesai maupun yang belum selesai, dan tentunya juga apa yang akan dilakukan tahun depan 2020.

“Saya berharap mudah-mudahan Rakor HKG PKK tahun ini berjalan lancar dan aman,” harapnya.

Pada malam ramah tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi menerima hadiah dari Ketua TP-PKK Sulsel sebagai Juara 3 Lomba cipta menu ikan kategori menu keluarga.(adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange