Halo Sulawesi

Kunjungi Bumi Lalla Tasisara, Bupati Wajo Bersilaturahmi dengan KKW Mamuju Tengah

Ketgam : Bupati Wajo, Amran Mahmud

HALOSULSEL.COM, MAMUJU TENGAH — Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, bersilaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Minggu (1/12/2019).

Kehadiran Amran Mahmud di tengah-tengah masyarakat Wajo yang bermukim di Bumi Lalla Tasisara ini didampingi langsung oleh Bupati Mamuju tengah, HM Aras Temmauni.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo berharap agar pengurus KKW untuk mendata anggota dan masyarakat yang bermukim di Mamuju Tengah.

“Masyarakat wajo di Mamuju Tengah ini jumlahnya sekitar 10 ribu jiwa. Saya berharap KKW bisa segera mendata untuk diinput dalam bentuk database sehingga nantinya mudah mengontrol dan memonitoring anggotanya,” ujar Amran Mahmud.

Tidak hanya itu, Bupati Wajo juga berharap kepada Pemda (Bupati) Mamuju Tengah untuk membantu masyarakat Wajo, khususnya anggota KKW yang tinggal di Mamuju.

“Kita tentu berharap sinergitas bapak Bupati,  untuk membantu warga kami, jika membutuhkan fasilitas seperti ambulance untuk mengantar jenazah yang akan dikebumikan di Wajo,” harapnya.

Menutup sambutannya, Amran Mahmud pun berpesan pada anggota KKW untuk menjunjung tinggi semangat 3 S, (Sipakatau Sipakalebbi dan Sipakainge).

“Saya yakin KKW di Mamuju ini akan menjadi contoh kerukunan yang sopan dan santun, serta bersahabat dengan suku yang lain dan tetap menjaga tali silaturahim antar sesama warga meskipun berbeda agama dan suku,” tandasnya.

Seperti diketahui, HM Aras Tammauni, atau akrab disapa H Aras sapaan akrabnya, terpilih sebagai Bupati Mamuju Tengah Periode 2015-2020 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 lalu.

H Aras dikenal sebagai pengusaha sukses di kalangan masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat. Selain itu, Haji Aras juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.(*/rls)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange