Halo Budaya

Lagi, Komunitas Black Path Berbagi dengan Jamaah Shalat Jumat di Masjid Syuhada Liu Tarumpakkae

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bersedekah memang tak perlu menunggu harus kaya. Jika ada kemauan, setiap orang sebenarnya bisa melakukannya.

Itulah prinsip yang dipegang teguh Abdul Kadir (35), warga Tarumpakkae, Desa Liu
bersama komunitas Black Path Sedekah (BPS) yang ia bina selama ini.

Setiap hari Jumat komunitas tersebut membagi-bagikan makanan dan minuman secara gratis kepada jamaah shalat Jumat di Masjid Syuhada Liu Tarumpakkae Kecamatan Majauleng.

Akhsan Syamsuri, sekretaris komunitas berharap, dengan adanya kegiatan ini masjid-masjid kembali lagi digandrungi anak-anak dan para jamaah.

“Semoga gerakan ini bisa semakin meluas, dan apresiasi kepada Abdul Kadir selaku Pembina Komunitas kami yang selalu mengajarkan tentang, bagaiman menjadi pemuda yg baik” ucap Akhsan, Jumat (10/1/2020).

“Terkhusus kepada para donatur kegiatan yang telah menyisihkan sebagian hartanya ke jalan Allah, semoga Allah selalu melimpahkan Rahmatnya, dilindungi dari marabahaya, sehat dan dan dilancarkan rezekinya,” tambahnya.

Kegiatan inipun mendapat respon positif dari warga setempat, salah satunya dari Motivator sedekah Akbar Gunawan.

“Semoga kegiatan ini makin berkembang kedepannya, dan juga bisa berbagi dengan fakir miskin, anak yatim piatu. Begitu pula dengan kegiatan sosial lainnya,” imbuhnya. (*/Rls)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange