Halo Daerah

Lagi-lagi Bupati Wajo Mutasi Pejabat, Direktur RSUD Lamadukkeleng Berganti

Ketgam: Pengukuhan dan pengambilan sumpah janji jabatan 152 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Gerbong mutasi terus bergerak di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo. Tercatat di awal bulan Januari, Bupati Wajo Amran Mahmud, telah tiga kali melakukan rotasi.

Sebelumnya, Bupati Wajo telah melantik sejumlah pejabat eselon II.b setingkat Kepala Dinas pada Kamis (2/1/2020) lalu.

Kemudian, melakukan pelantikan pejabat eselon III.a setingkat Camat dan pejabat struktural dan fungsional lainnya pada Senin (6/1/2020) lalu

Siang tadi, Senin (13/1/2019), Bupati Wajo kembali mengambil Sumpah/Janji Jabatan dan melantik 152 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo yang terdiri dari 6 orang eselon III a dan 107 orang eselon III b serta 39 orang Eselon IV a.

Diketahui dari 156 pejabat dilantik, satu diantaranya adalah jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

Jika sebelumnya dijabat oleh dr Andi Sari Dwi Kartini, posisi tersebut kini dijabat oleh Mantan Kepala UPTD Puskesmas Salewangeng, drg Andi Ela Hafid.

Bupati Wajo Amran Mahmud usai pelantikan mengatakan kegiatan pelantikan ini untuk mengisi organisasi yang telah diputuskan melalui DPRD sejak bulan Juli 2019 yang lalu terkait dengan perubahan struktur OPD di Kabupaten Wajo.

“Yang dilantik hari ini menjadi pilihan, tentu berbagai pendekatan, penempatannya berdasarkan kompetensi, berdasarkan pengalaman, berdasarkan prestasi untuk membantu menggerakkan roda organisasi,” kata Amran Mahmud.

Orang nomor satu Wajo ini juga menegaskan akan mengevaluasi kinerja aparaturnya setiap saat, bukan cuma setiap enam bulan sekali, dalam sebulan sekali, bahkan setiap waktu.

“Begitu ada laporan, begitu ada informasi kita akan langsung melakukan tindakan,” tegasnya.

“Saudara-saudara adalah tumpuan harapan untuk mencapai visi kita, supaya bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat. Jangan sekali-sekali yang ada yang menjadi beban diantara kita,” tambah Amran Mahmud. (*/Rls)

Editor : Zahar

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange