Halo Daerah

Lantik 13 Kepala Desa, Bupati Wajo: Kades Harus Tempatkan Diri Diatas Kepentingan Masyarakat

Ketgam: Bupati Wajo Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah kepala desa di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (31/12/2019).

HALOSULSEL.COM, WAJO –– Sebanyak 13 kepala desa terpilih pada Pilkades Serentak di Kabupaten Wajo dilantik hari ini, Selasa (31/12/ 2019).

Para kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 14 Desember ini, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Bupati Wajo dalam sambutannya mengatakan, kepala desa mengemban tanggung jawab yang tidak ringan karena harus mampu melaksanakan pembangunan yang kompleks dan menempatkan diri diatas kepentingan masyarakat desa.

“Mari kita mengambil peran yang besar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Kades harus memberikan pelayanan prima. Menghadirkan pelayan Paten sampai ke desa-desa,” imbaunya.

Orang nomor satu Wajo ini juga meminta para kepala desa agar dapat membangun sinergitas dengan pemerintah kabupaten dalam membangun desa.

“Mulai dari perencanaan harus terjalin sinergitas dengan program kabupeten untuk mewujudkan visi pemerintahan kami, Wajo Maju, Amanah yang Sejahtera,” pesan Bupati Wajo. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange