Halo Pendidikan

Lantik pengurus IKMAWA SUL-TENG, Amran SE: Dalam Berorganisasi Harus Saling Tolong Menolong

Ketgam: Wakil Bupati Wajo H Amran SE, melantik dan mengukuhkan Pengurus IKMAWA SUL-TENG Periode 2019/2020.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Rebba sipatokkong, mali’ siparappe’. Sirui menre’ tessirui’ no. Malilu sipakainge, mainge’ pimupaja.

Falsafah dan semboyan orang Bugis ini disampaikan Wakil Bupati Wajo pada pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Wajo Sulawesi Tengah (IKMAWA SUL-TENG), di Aula Kedokteran Universitas Tadulako Palu, Minggu (15/3/2020).

“Kita dalam berorganisasi senantiasa saling tolong menolong, saling menegakkan dan saling mengingatkan dalam kebaikan antar sesama mahasiswa Wajo. Falsafah itu harus kita junjung tinggi sebagai orang bugis, termasuk nilai kearifan lokal kita 3 S,” ujar Amran SE.

Pada kesempatan itu, Amran SE juga berharap, IKMAWA yang memiliki peran strategis ke depan dapat menjadi mitra Pemkab Wajo dalam mewujudkan tujuan pendidikan yang berkualitas.

“Pada sektor pendidikan, kami telah
menyiapkan sejumlah program strategis yang dimuat dalam 25 Kerja Nyata,” ungkapnya

Salah satunya, lanjut Amran SE, adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia di era milenial 4.0 melalui pemberian beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa miskin dan berprestasi.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Saya yakin IKMAWA Sulawesi
Tengah akan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan dan kesejahteraan untuk Kabupaten Wajo yang kita cintai dan banggakan,” tutupnya. (HW)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange