Halo Polisi

Mabuk Berujung Maut, Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan di Gilireng

Ketgam: Dua pelaku penganiyaan yang diamankan Satreskrim Polres Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Satuan Reskrim Polres Wajo Unit Resmob bersama personil Polsek Keera berhasil mengamankan 2 pelaku pembunuhan terhadap korban Lamase, yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 Oktober 2020.

Penangkapan terhadap Kedua pelaku dilakukan pada Senin tanggal 26 Oktober 2020 di Dusun Bekkae Desa Awo Kecamatan Keera kabupaten Wajo.

Petugas mengamankan kedua pelaku AK (28) dan MS (27) berkat adanya informasi warga serta kerja sama dengan Kepala Dusun Bekkae dan Kepala Desa Awo jika kedua pelaku bersembunyi di sebuah rumah di kecamatan Kera sehingga adanya informasi ini unit Resmob Polres Wajo yang di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Muhammad Warpa langsung melakukan gerakan cepat melakukan penangkapan.

Diketahui, pembunuhan terjadi di Bottolumpange Desa Arajang Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo. Korban meninggal dunia dengan beberapa luka tusukan senjata tajam jenis parang.

Sementara itu adapun motif pelaku melakukan penganiayaan sampai menyebabkan meninggalnya korban karena pelaku marah terhadap korban yang ingin menghentikan musik elektone di sebuah acara yang di lakukan warga sehingga terjadi penganiayaan terhadap diri korban yang di lakukan 2 orang pelaku.

Menurut Kasat Reskrim Polres Wajo perbuatan tersebut pelaku dijerat dengan pasal berlapis. Antara lain, Pasal 170, Pasal 338, dan Pasal 351 KUHP. “Dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun,” pungkas AKP Muhammad Warpa.(rls)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !