Halo Polisi

Maling Tv Asal Pitumpanua Dibekuk Polisi di Makassar

Ketgam: Jajaran Polsek Pitumpanua dibackup Resmob Polda Sulsel meringkus Medi pelaku pencurian Tv di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Seorang pemuda asal Kecamatan Pitumpanua, dibekuk polisi karena karena diduga melakukan aksi pencurian.

Adalah Medi (25) diamankan jajaran Polsek Pitumpanua di sebuah rumah di Jl Berua 2, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Kapolsek Pitumpanua, Kompol Husain mengantakan Medi diamankan seusai Polsek Pitumpanua menerima laporan dari masyarakat, dirinya mencuri televisi di sebuah rumah di wilayah hukumnya.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, pelaku berada di Makassar dan anggota diarahkan setelah berkoordinasi dengan Resmob Polda Sulsel untuk melakukan penangkapan,” katanya kepada Tribun Timur.

Lanjut Kompol Husain, Medi beraksi dengan memanjat tembok rumah korban lalu mencungkil jendela dan masuk ke dalam rumah warga.

Dirinya berhasil menggondol sebuah televisi dan menjualnya kepada seseorang.

“Pelaku cuma ambil TV, barang buktinya juga sudah kita amankan, saat ini pelaku dan barang bukti sudah ada di Mapolsek,” katanya. (Aby)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange