halohot

Mobil Terbalik, Kepala Kemenag Wajo Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketgam: Pihak Kepolisian bersama Tim Damkar Wajo melakukan evakuasi kendaraan Terhadap mobil Kamenag Wajo, yang mengalami kecelakan tunggal di Jl Poros Soppeng-Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebuah mobil Rush putih mengalami kecelakan tunggal hingga terbalik di Jalan Poros Soppeng-Sengkang, tepatnya di Dusun Sumpabaka, Desa Pasaka Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Kamis (12/12/2019), sekitar pukul 00.15 Wita.

Belakangan diketahui, mobil Toyota Rush dengan Nopol DD 1268 UB tersebut dikendarai oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo, H Anwar Amin (50).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf menyebutkan, kecelakaan berawal saat mobil dikemudikan Anwar Amin bergerak dari arah selatan ke utara namun saat di TKP mobil tiba-tiba oleng.

“Secara tiba-tiba mobil oleng, sehingga korban tidak bisa mengendalikan mobil, dan akhirnya terbalik sendiri dengan posisi akhir miring ke kiri di luar jalan,” ungkapnya.

Akibatnya, korban mengalami sakit pada dada dan sesak nafas hingga mendapat perawatan di RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Sementara mobil mengalami kerusakan pada bagian bodi ringsek dan kaca depan pecah.

Demi menghindari kemacetan, pihak kepolisian bersama Tim Disdamkar Pemkab Wajo dan warga melakukan evakuasi di TKP dengan mengangkat mobil menggunakan mobil derek. (*/red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange