Halo Politik

Negatif Campaign Untuk Danny Pomanto, Aku DP: Cara Jadul

Ketgam: Flyer Mohammad Ramdhan Pomanto yang ditebar orang tidak bertanggung jawab.

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Beredarnya atribut berupa flyer bakal Calon Walikota, Mohammad Ramdhan Pomanto di beberapa kecamatan dan sudut kota Makassar disikapi tegas oleh Ketua Relawan Aku DP.

“Atribut yang beredar dan terpasang di beberapa kecamatan di Kota Makassar bukan dari Relawan dan Tim Mohammad Ramdhan Pomanto, flyer tersebut sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan seolah-olah kami tidak menghitung kekuatan bakal rival dari Danny Pomanto di kontestasi Pilwalkot, juga terkesan kandidat kami ini angkuh dan sombong”, ungkap Ahmad Nur, Kamis (19/3/2020).

Semenjak beredar selebaran Negatif Campaign yang dituduhkan ke Mohammad Ramdhan Pomanto, relawan dan tim sudah menyisir untuk mengumpulkan bukti-bukti untuk dilaporkan ke pihak yang berwenang, saat melakukan penyisiran relawan juga menemukan beberapa poster terpasang yang tidak pernah dilakukan oleh Relawan dan Tim.

“Ini akal-akalan baru dari oknum yang tidak bertanggungjawab, menggiring opini seolah-olah Mohammad Ramdhan Pomanto sudah pasti menang, sehingga menciptakan kesan angkuh, sombong dan mendahului hasil dari kontestasi September nanti, dan kami sangat paham bahwa ini adalah upaya untuk menurunkan elektabilitas pak DP,” tegasnya.

Diapun mengajak seluruh pihak untuk menjaga Pilwalkot Makassar, agar tidak mencederai pilkada dengan menghalalkan segala cara untuk duduk sebagai Walikota dan Wakil Walikota agar Pilkada ini menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Kami himbau untuk tidak menghalalkan segala cara, itu tidak demokratis”, tambahnya. (Ruy)

Editor : Rais Machmud

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange