halohot

Nikmati Liburan, Bocah Kelas 1 SD Tewas Tenggelam di Prima Family Park Wajo

Ketgam: Wardah Ni'matuh Zakiah (6) bocah SD asal Jl Bau Baharuddin Sengkang, tewas tenggelam di wahana permandian Prima Family Park Desa Abbanuangnge, Wajo, Minggu (29/12/2019).

HALOSULSEL.COM, WAJO — Niat hati keluarga Andi Risna Khairani membawa buah hatinya menikmati masa liburan sekolah yang bertepatan liburan tahun baru, berujung duka.

Risna harus kehilangan salahsatu putrinya Wardah Ni’matuh Zakiah (6), saat sedang menikmati akhir pekan di Prima family park, Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Minggu (29/12/2019) siang.

Informasi yang dihimpun dari tetangga korban yang enggan disebutkan namanya, Andi Risna diketahui pergi bersama tiga anaknya menikmati wahana permandian baru di Bumi Lamadukkeleng tersebut.

Namun, keceriaan Ibu asal Jalan Bau Baharuddin Sengkang, Kecamatan Tempe ini, berubah jadi tangis histeris usai mendapati Putrinya, Ni’matuh Zakiah, tenggelam di wahana permandian.

“Katanya, sebelum ditemukan tenggelam, Ibu korban sedang ke toilet. Dia meninggalkan putrinya yang sedang bermain di wahana permandian anak,” katanya.

Namun lanjutnya, ketika sang ibu kembali dari toilet, dia sudah tidak menemukan putrinya tersebut, sehingga orang-orang yang berada di permandian panik mencari.

Saat ini korban sudah disemayangkan rumah duka, Besok baru dikebumikan, karena suami korban sedang berada di luar kota,” terangnya.

Senada, Kapolsek Maniangpajo, AKP Agung Sapto Hidayat membenarkan kejadian tersebut.

“Korban bersama orang tuanya berkunjung ke sana, bermain di kolam. Tidak lama kemudian hilang dan dicari sama keluarganya ternyata tenggelam,” kata Agung melalui rilis tertulis yang diterima Halosulsel.com.

Tak lama berselang tambahnya, korban kemudian ditemukan tenggelam di kolam orang dewasa, orang-orang berusaha menyelamatkan dengan memberikan pertolongan pertama namun nyawa korban sudah tak terselamatkan. (*/Bob)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange