Halo Polisi

Otak Pembakar Rumah di Jalan Tinumbu Makassar Tewas di Ruang Isolasi, Ini Penyebabnya…

Almarhum Daeng Ampuh

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Otak pembakar rumah di Jalan Tinumbu Makassar Daeng Ampuh ditemukan tewas di kamar sel isolasi LP Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (22/10/2019). Selama di ruang isolasi, petugas memborgol kaki dan tangan terpidana kasus pembunuhan dengan vonis 12 tahun penjara ini.

Bos kartel narkoba di Makassar itu tewas akibat bunuh diri dengan melilitkan borgol di lehernya.”Keterangan napi yang satu ruangannya, korban mengalami depresi atau tekanan psikis yang berkaitan dengan permasalahan keluarga,”kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhnato Hadicaksono usai gelar TKP di Lapas Klas I Makassar.

Ia menjelaskan, korban bunuh diri dengan menggunakan rantai pada borgol. Saat ini korban sudah menuju ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan visum.

“Korban bunuh diri dengan cara melilit rantai borgol. Dan ditemukan luka lilitan pada leher, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”bebernya.

Wirdhnato mengatakan bahwa Ampu merupakan tahanan memiliki pengaruh yang cukup kuat. Selain itu, Ampuh tercatat memiliki sejumlah pelanggaran di Lapas dengan melawan petugas.

“Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Kalapas Makassar, alasan korban berada di ruang isolasi karena korban pernah melakukan sejumlah pelanggaran di lapas termasuk melawan petugas dan memiliki pengaruh yang cukup kuat diantara para napi yang lain, sehingga dilakukan penempatan yang terpisah atau diruang isolasi,”jelas Wirdhnato.(int)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange