Halo Polisi

Panik Liat Polisi,Pelaku Balap Liar Ditabrak Rekan Sendiri 

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Jumat, 7 Agustus 2020, Jl Urip Sumoharjo samping Kantor Gubernur Sulsel yang masih sepi dijadikan sirkuit balap liar oleh sekolompok remaja. Para remaja ini menggeber motornya dengan kecepatan penuh.

Namun, situasi langsung panik saat polisi melakukan penggerebekan. Para pelaku balap liar langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Tapi sayang, Tim Penikam bersama Patmor Sabhara Polrestabes Makassar serta Tim Thunder Polda Sulsel sudah melakukan blokade membuat pelaku balap liar panik. 

Alhasil salah satu pelaku balap liar Muh Taufik ditabrak oleh rekannya sendiri yang panik melihat petugas yang sudah menjaga ruas jalan.

Petugas yang melihat warga Jalan Monumen Emmy Saelan ini langsung membawanya ke rumah sakit terdekat, lantaran bagian wajahnya sudah berlumuran darah.

“Saat membubarkan balapan liar salah satu pengedara ini terlibat tabrakan dengan rekannya sendiri, kemudian kami larikan ke rumah sakit,” kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Ipda Arif Muda mengatakan, para pelaku balapan liar ini jumlahnya cukup banyak, mereka panik ketika melihat petugas kepolisian yang sudah mengepung Jalan Urip Sumoharjo yang dijadikan sebagai arena trek-trekan yang sudah sangat meresahkan pengendara lainnya.

“Mereka panik, saling kebut sehingga salah satu menjadi korban tabrakkan oleh rekannya sendiri,” ujarnya. 

Hingga saat ini, korban masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.(*)

Editor : One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange