Halo Daerah

Pasien OTG Asal Kota Palopo Minum Jus C-19, Dalam Waktu Tiga Hari Kondisinya Membaik

Ketgam: Urip Gunawan pasien Covid-19 asal Kota Palopo, menunjukkan minum Jus C-19 yang dikonsumsi sehingga kondisinya mulai membaik.

HALOSULSEL.COM, PALOPO — Urip Gunawan merupakan pasien positif Corona dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) cluster santri Temboro asal Kota Palopo yang telah dirawat sejak Rabu (13/5/2020) di Hotel Almadera.

Urip dinyatakan positif sejak Selasa setelah tes SWAB setibanya dari Jawa Timur, kemudian dirujuk dari kota Palopo ke kota Makassar untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Sejak dirawat, Urip mengucap syukur karena mendapat perawatan dan pelayanan yang sangat baik dari Tim dan Tenaga Medis sehingga kondisinya berangsur-angsur semakin membaik.

Selama masa perawatan, Urip juga mengkonsumsi obat herbal Jus C-19 ciptaan Irwan A. Paturusi.

Jus tersebut dianggap ampuh untuk mengobati Virus Corona, meskipun sampai hari ini Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa Covid-19 belum memiliki vaksin atau obat.

Dari keterangan Urip Gunawan melalui video yang direkamnya sendiri Sabtu (16/5/2020) Jus C-19 yang diminumnya tiap hari membawa perubahan signifikan atas kondisi yang dialaminya, menurutnya batuk dan lendir yang berada ditenggorokannya hilang dalam waktu tiga hari.

Meskipun sampai dimuatnya berita ini, belum dilakukan tes SWAB dan belum dinyatakan negatif, Urip mengaku jika kondisinya semakin membaik.

“Alhamdullah kondisi saya semakin membaik, saya mengucapkan terima kasih atas pemberian Jus C-19-nya”, ungkapnya diakhir video. (Ruy)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange