Halo Politik

Pendiri DPP PKB Akan Siapkan Kendaraan untuk ATL di Pilkada Wajo, Ini Alasannya…

Pendiri PKB dan Dewan Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramli

HALOSULSEL.COM, WAJO — Hanya satu nama kandidat calon bupati yang muncul pada muscab DPC PKB Kabupaten Wajo, 13 Maret lalu. Dia adalah Andi Tenriliweng atau ATL.

Pendiri PKB dan Dewan Syuro DPP PKB, Andi Muawiyah Ramli menyebut keinginan Ketua PKB Wajo, Ustadz Sumardi Arifin dan usulan 14 DPAC menjagokan
ATL menjadi Calon Bupati Wajo merupakan desakan yang terbangun dari bawah.”Release dari Ketua Cabang Pak Ustadz Sumardi Arifin dan usulan 14 DPAC itu sudah benar dan berangkat dari aspirasi yang jernih,” katanya.

Abang Amure, panggilan akrab Andi Muawiyah, mengaku, akan ikut merekomendasikan ATL untuk memakai perahu PKB.

“Saya melihat, pak ATL itu memiliki pengalaman pemerintahan yang mumpuni, baik saat menjadi Kadis maupun sebagai Sekda di era Andi Unru. Apalagi sekarang menjadi Anggota DPR Provinsi dapil Wajo dan Soppeng,” ungkapnya.

Dengan pengalaman dan kredibilitas tanpa cacat, kata dia, itu akan menjadi modalitas ATL untuk ikut kontestasi di Pilkada Wajo. Hanya saja, menurut Anggota Komisi X DPR-RI itu, ATL tetap harus kerja keras dan sistematis karena incumbent yang dilawan juga tokoh yang kuat.

Diketahui Andi Tenriliweng mendapat dorongan untuk maju sebagai calon Bupati Wajo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu mendapat rekomendasi dari 14 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB untuk maju sebagai Bupati Wajo. (red)

Editor : One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !