Halo Daerah

Pesta Pernikahan di Wajo Lagi-lagi Batal karena Corona, Pihak Mempelai Minta Maaf

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sejumlah pesta pernikahan di Kabupaten Wajo batal digelar karena pandemi Corona atau covid-19.

Tak hanya keluarga H Hamka (Toko Raja Murah) Sengkang, yang resepsi pernikahan putrinya dibatalkan karena alasan keselamatan dari wabah covid-19. Hal sama juga dialami Ketua Karang Taruna Kecamatan Maniangpajo, Rudin.

Dihubungi halosulsel.com, Rudi, mengaku terpaksa membatalkan pesta pernikahan saudarinya karena khawatir Covid-19. Meskipun lebih 2 ribu undangan telah disebar.

“Iya, 2200 undangan telah kita sebar. Bahkan segala keperluan dan kebutuhan untuk acara resepsi pernikahan sudah kita beli,” kata Rudin, Rabu (25/3/2020).

Rudin mengaku terpaksa membatalkan resepsi pernikahan, karena adanya himbauan pemerintah agar tidak melakukan acara kumpul-kumpul yang melibatkan banyak orang.

“Maka dengan berat hati kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar, atas dibatalkannya pesta pernikahan putri kami ini, semua demi keselamatan kita bersama,” ucapnya.

Namun demikian, Rudin mengaku untuk acara akad nikah (Ijab kabul) tetap akan dilaksanakan di kediamannya, di Anabanua Kecamatan Maniangpajo, tepatnya di Jalan Poros Palopo Kabupaten Wajo pada 30 Maret 2020 mendatang.

“Namun mungkin hanya dihadiri khusus keluarga dekat saja. Saya pikir ini demi kebaikan kita bersama sebagai upaya membantu pemerintah memutus penyebaran virus corona,” tambahnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange