Halo Olahraga

Piala Eropa Bergulir, Aktivis Wajo Ini Jagokan The Three Lions Juara Euro 2020

Ketgam: Manejer tim sepak bola Simpatig Muda FC, Herianto Ardi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Piala Eropa 2020 sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan antusias pecinta sepak bola di penjuru dunia menantinya.

Dan kini, dahaga pecinta sepak bola termasuk di tanah air, untuk melihat tim favoritnya berlaga di Euro akan segera terpuaskan seiring bergulirnya kompetisi yang mempertemukan tim negara-negara di Benua Biru, yang dihelat mulai 11 Juni hingga 11 Juli 2021.

Di kabupaten Wajo sendiri, hegomoni piala Eropa sangat terasa. Salah satu manejer tim sepak bola Simpatig Muda FC, Herianto Ardi
mengaku sudah tidak sabar menanti kompetisi tersebut bergulir.

Harianto Ardi yang juga dikenal sebagai aktivis di Wajo ini, menjagokan Inggris yang akan keluar sebagai juara di Euro 2020.

Bukan tanpa alasan, menurut Ardi skuad Inggris saat ini merupakan skuad terbaik. Dimana didominasi oleh pemain muda yang dipadukan dengan pemain yang syarat pengalaman seperti Harry Maguire, Kyle Walker, Raheem Sterling, dan Harry Kane.

“Di samping itu kerjasama di semua lini sangat bagus, jam terbang dan pengalaman Harry Kane di lini depan akan mempersulit lini belakang setiap lawan yang akan dihadapi oleh Inggris,” ujarnya, Sabtu (12/6/2021).

Keunggulan lain yang dimiliki lanjutnya, The Three Lions julukan Timnas Inggris ini tidak bergantung kepada salah satu pemain. Ditambah lagi stok pemain bintang yang bertaburan.

Sehingga apabila ada yang cedera maka banyak stok pemain telah siap untuk menggantikan posisi pemain yang mengalami cedera itu.

Belum lagi tambahnya, Inggris sebagai tuan rumah kali. Tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi The Three Lions.

“Sebagai tuan rumah, bagi saya ini merupakan inspirit tersendiri dan kesempatan besar buat The Three Lions untuk merebut juara Eropa tahun ini.

Diketahui, anak asuh Gareth Southgate akan memulai laga perdananya di Euro 2020.Pada
pada 13 Juni 2021, mereka akan berhadapan dengan Timnas Kroasia.(*)

Editor: Rais

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !