Halo Polisi

Pimpin Apel Pagi, Asep Marsel Titip 4 Pesan Diakhir Masa Jabatan Sebagai Kapolres Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman memimpin apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Wajo, Jumat (8/11/2019).

Asep Marsel dalam sambutannya mengungkapkan jika ini merupakan hari terakhirnya mengambil apel pagi di Polres Wajo sebagai Kapolres dihadapan seluruh personil Polres Wajo.

“Ini apel terakhir saya bersama rekan-rekan disini sebagai Kapolres Wajo,” ungkapnya.

Jelang kepindahannya, Asep juga menyampaikan beberapa arahan sekaligus permintaan maaf kepada seluruh personil Polres Wajo. “Saya mohon dimaafkan jika ada kesalahan baik berupa tutur kata maupun sikap selama bertugas di Polres Wajo 23 bulan,” tuturnya.

“Jadikanlah saya keluarga bagi rekan semua, dan terima kasih atas kerja samanya serta bisa bertemu ditempat tugas yang lain,” tambahnya.

Menutup arahannya, Asep pun memberikan terakhir kepada seluruh personil Polres Wajo setelah selama empat hari berturut-turut mengambil apel pagi.

“Jangan menjadi penghianat institusi, perbaiki Ibadah dan Moral, Prosefionalisme dan jaga jati diri sebagai Anggota Polri,” tutup Kapolres lalu berjalan menyalami personil Polres Wajo mulai dari barisan pejabat utama sampai ke barisan seluruh personil Polres Wajo. (Itho)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange