halohot

Polisi Bongkar Jaringan Pengedar Ekstasi di Rumah Bernyanyi Wajo, Satu Diantaranya Pemandu Karaoke

Ketgam: Empat pelaku pengedar jaringan pil ekstasi diamankan polisi di rumah bernyanyi ABB di Kelurahan Atakkae, Wajo.

HALOSULSEL.COM. WAJO — Jajaran Polres Wajo membongkar peredaran narkoba jenis ekstasi di rumah bernyanyi di Kabupaten Wajo.

Tak tanggung-tanggung, dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan empat orang. Satu diantaranya merupakan perempuan.

Mereka adalah Hendra Nirwansyah (24), A Erwin (19), Febrianto (26) dan Nurjannah (26). Nurjannah ini berprofesi sebagai pemandu karaoke

Kasat Narkoba Polres Wajo, AKP Ivan Wahyudi melalui rilis tertulisnya menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku bermula dari informasi masyarakat yang menyebut maraknya peredaran narkoba di Rumah Bernyanyi ABB, di Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 00.30 Wita.

“Mulanya kita menangkap Hendra yang kedapatan membawa dua pil inex merk pluto ke rumah bernyanyi tersebut,” ungkapnya.

Dari pengakuan Hendra, terungkap bahwa pil inex itu diperolehnya dari Nurjannah, salah satu pemandu karaoke di Rumah Bernyanyi ABB yang ikut diciduk di room 506.

Tak berhenti disitu, untuk melacak asal muasal barang haram tersebut, polisi kemudian memancing pelaku lainnya dengan cara memesan Inex menggunakan handphone Nurjanah via chat WhatsApp.

“Tak lama berselang, datanglah A Erwin atas suruhan Febrianto ini. Dia membawa 1 butir pil inex yang dibungkus plastik bening yang disimpan di dashboard motornya,” terangnya.

Berdasar informasi Erwin, Febrianto pun kemudian ditangkap disebuah indekos berlokasi Jalan Tomat Kelurahan Maddukelleng, Sengkang.

Selain menangkap keempat pelaku, polisi juga mengamankan empat telepon seluler, tiga butir pil inex dan uang tunai Rp2 juta yang diduga hasil penjualan narkoba.

“Saat ini, para pelaku sudah diamankan di Mapolres Wajo untuk proses hukum selanjutnya,” pungkasnya. (Bob)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange