Halo Sulawesi

PT Suzuki Indomobile Sales Grand Opening Outlet 3S di 4 Kota

HALOSULSEL.COM, MAROS — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melakukan Grand Opening Outlet di empat kota pada tiga provinsi sekaligus. Peresmian ini sebagai bentuk peningkatan layanan bagi konsumen, Rabu (13/10/2021).

Grand Opening Outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbaru ini yaitu Megahputra Sejahtera Cabang Maros, Megahputra Sejahtera Cabang Polman, Megahputra Sejahtera Cabang Pasangkayu, dan Megahputra sejahtera cabang Baubau. Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Maros, Suhartina Bohari.

Peresmian empat outlet ini merupakan komitmen PT SIS untuk semakin dekat dengan konsumen. Ini akan memudahkan dalam pemberian layanan terbaik bagi para pelanggan.

Menurut Sukma Dewi Asst To Sales 4w Dept Head PT Suzuki Indomobile Sales menyampaikan, Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen mereka untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara.

“Ketersediaan suku cadang di outlet yang dibutuhkan oleh konsumen akan dipenuhi dan di jamin oleh MPS,” katanya.

Perusaahan yang berdiri sejak tahun 1980 dan telah memiliki 16 outlet ini telah melangsungkan program untuk memanjakan para peminatnya yakni dengan mengadakan program SEMARAK (Semangat Rezeki Akhir Tahun).

General Manager PT Megahputera Sejahtera, Yesaya A Roberto mengatakan, pembukaan outlet baru ini karena melihat potensi penjualan mobil di masa pandemi yang terus meningkat.

“Saat ini, ekonomi masyarakat mulai tumbuh. Hal ini dilihat dari kemampuan masyarakat dalam membeli mobil karena melihat tren penjualan mobil terus meningkat,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, dengan pembukaan outlet baru ini mampu mencapai target penjualan serta pelayanan bagi konsumen. Diharapkan, pelayanan after sales dapat lebih mudah dijangkau konsumen.

Tidak hanya itu untuk peresmian outlet Suzuki pertama di Kabupaten Maros ini juga memberikan diskon menarik khusus pembeli yang berdomisili di Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep.

“Selama 1 bulan kedepan dimulai 13 oktober 2021 customer Suzuki unit baru akan mendapat free angsuran tiga kali untuk tenor angsuran lima tahun dan free angsuran dua kali untum tenor angsuran empat tahun, selain itu ada tambahan discon Rp 2 juta untuk costomer Suzuki khusus yang berdomisili di Maros dan Pangkep,” ungkap Yesa Roberto selaku General Manager MPS.

Kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif ini optimis dapat memberikan layanan terbaik dan memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara serta fasilitas dan program mempuni untuk customer Suzuki.(Nur)

Editor: Rais

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !