Halo Sulawesi

Sadis, Suami Tombak Istri Hingga Tewas

ist

HALOSULSEL.COM, MATENG – HS di Desa Bojo Rawah Indah, Kecamatan Budongbudong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar) tewas mengenaskan. Dia dibunuhnya suaminya sendiri berinisia Y dengan menggunakan tombak dan parang, Senin (1/6/2020) pagi.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan membenarkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh suami  terhadap istrinya di Desa Bojo Rawah Indah, Mamuju Tengah, Sulbar“Iya benar, kasus pembunuhan yang dilakukan suami kepada istrinya,” ujar AKBP Syamsu Ridwan.

Syamsu Ridwan mengatakan, korban meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuh, leher tersayat dan pergelangan tangan kiri putus.Bahkan pelaku yakni Y, terus mengamuk saat akan diamankan anggota Polres Mateng.

Y mengamuk menggunakan sebilah parang hendak menyerang petugas. Sebagai langkah tegas, anggota polisi terpaksa melumpuhkan Y dengan tembakan di kaki sebelah kiri dan pinggul sebelah kiri.

“Pelaku selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Satelit Kabupaten Mateng untuk mendapatkan perawatan medis,” kata mantan Kapolres Bulukumba itu.(int)

Editor : One

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange