Halo Polisi

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Pammana Polres Wajo Gelar Vaksinasi Massal Gratis

Ketgam: Salah satu warga mendapatkan vaksinasi gratis pada kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Polsek Pammana Polres Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polsek Pammana Polres Wajo menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Vaksinasi massal kepada warga masyarakat Kecamatan Pammana ini digelar di Puskesmas Pammana, Desa Kampiri Kecamtan Pammanan Kabupaten Wajo.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin mengatakan vaksinasi massal ini diberikan secara gratis kepada 100 peserta dari masyarakat Pammana.

“Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75,” ujarnya, Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut Kapolsek Pammana menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, timnya juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti giat dengan menerapkan 3M, mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak.

“Vaksinasi ini kami kami tujukan kepada 100 peserta dari Masyarakat Kecamatan Pammana, gratis dan halal dengan penerapan Prokes Covid-19 yang ketat. Dalam kegiatan ini kita tetap menekankan akan pentingnya 3M,” tutup Andi Amiruddin (*)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !