Halo Polisi

Sambut HUT Ke-64, Satlantas Polres Wajo Bedah Rumah Warga

HALOSULSEL.COM, WAJO — Wajah semringah terlihat terpancar diraut muka I Masse, warga kurang mampu di Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Pasalnya, rumah reot miliknya yang berdinding anyaman bambu (gedek) yang sudah berlubang di sana sini karena termakan usia berubah dalam sekejap.

Menariknya, rumah panggung tersebut dibedah tak menggunakan jasa tukang. Melainkan hasil gotong-royong polisi dan sejumlah anggota komunitas bikers yang ada di Kabupaten Wajo.

Material bangunan pun disediakan langsung oleh personel Sat Lantas Polres Wajo.

Yah…I Masse adalah salah satu warga prasejahtera di Kabupaten Wajo yang beruntung yang mendapat bantuan bedah rumah dari Satlantas Polres Wajo dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64.

“Alhamdulillah, menyambut HUT ke 64 lalu lintas, kita melakukan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah masyarakat yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf yang memimpin langsung kegiatan bedah rumah tersebut, Sabtu (21/09/2019).

Mantan Kasat Lantas Polres Bone tersebut pun berterima kasih kepada seluruh pihak terutama para komunitas Bikers dari Wajo Max Owner (WMO), Bikers Subuhan Kab Wajo dan Max-i Bhayangkara Club (MBC) yang membantu menyukseskan bedah rumah tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak, komunitas bikers untuk menyukseskan bedah rumah ini,” katanya.

Diketahui, HUT ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara sendiri jatuh pada 22 September.

Sejumlah kegiatan pun telah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Wajo, seperti menyantuni anak yatim, donor darah, mengunjungi korban kebakaran dan korban kecelakaan lalu lintas. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange