Advertorial

Si Jago Merah Mengamuk di Kota Sengkang! 3 Rumah Warga Terbakar, 1 Korban Meninggal

Ketgam: Nampak salah satu armada Tim Damkar Wajo berjibaku memadamkan api pada peristiwa kebakaran di Jl Merpati Sengkang, Kabupaten Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebanyak tiga rumah panggung di Jalan Merpati Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng Sengkang, ludes dilalap si jago merah.

Tidak hanya rumah warga, kebakaran yang terjadi Kamis (29/42021) sekitar pukul 15.15 Wita di pemukiman padat penduduk ini, juga merenggut korban jiwa.

Satu dari tiga pemilik rumah yakni Tayyib (65) harus meregang nyawa pada peristiwa nahas tersebut.Sementara dua pemilik rumah lainnya, Sumarjo dan Hj Nure, selamat.

Kapolsek Tempe, AKP Abd Rahman melalui rilis tertulisnya yang diterima redaksi HALOSULSEL.COM, menyebutkan korban yang meninggal adalah seorang pensiunan Pos & Giro.

“Saat kebakaran korban tidak bisa menyelamatkan diri, sehingga ikut terbakar dalam kobaran api,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abd Rahman menjelaskan, kebakaran bermula dari dari teras rumah korban Tayyib lalu menjalar ke rumah lainnya.

Butuh waktu sekitar satu jam bagi Tim Damkar Wajo yang berjibaku dengan warga dan petugas lainnya untuk memadamkan memadamkan api.

Dufan sementara penyebab kebakaran adalah akibat hubungan arus pendek listrik.

“Penyebab kebakaran diduga hubungan arus pendek listik. Kerugian ditaksir sekitar Rp 500 juta rupiah,” tutupnya. (Red).

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !