Advertorial

Silaturahmi ke Wajo, Samsu Niang Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Ketgam: Bupati Wajo Amran Mahmud saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh anggota MPR RI, Samsu Niang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Anggota Komisi VIII DPR RI, Samsu Niang, kunjungan kerja di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan Samsu Niang yang juga Anggota MPR RI, disambut langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di Rujab Pesanggrahan Sengkang.

Pada kunjungan kerja tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi dengan para pendamping Proram Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Wajo, juga sekaligus menggelar sosialisasi 4 pilar pada pendamping PKH yang hadir.

Pada kesempatan itu, Samsu Niang meminta masyarakat untuk terus mewujudkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan nyata sehari-hari.

Menurut dia, Pancasila dan UUD 1945 merupakan pondasi dasar kehidupan betbangsa dan bernegara.

“Tugas kita semualah untuk mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Legislator Graksi PDIP dari pemilihan II Sulawesi Selatan itu.

Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan ini dihadiri oleh para pendamping PKH dan sejumlah konstituen yang hadir ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Wajo Amran Mahmud pada sambutannya megucapkan terima kasih kepada Samsu Niang yang telah berkenan hadir di Wajo, dan berbagi ilmu kepada para pendamping PKH terkait pilar-pilar kebangsaan.

“Selamat datang kepada bapak Samsu Niang,
terima kasih telah melakukan kunjungan kerja di Wajo,” ucapnya.

Bupati Wajo inipun berharap sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan tersebut dapat diserap oleh para pendamping PKH dan nantinya dapat membantu masyarakat dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat. (Humas)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !