Advertorial

Soal Larangan Mudik, Bupati Kaswadi Minta Maaf Pada Forum KKS

Ketgam : Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak.

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menyampaikan permohonan maaf kepada warga Soppeng yang tidak bisa secara leluasa datang bersilaturahmi ke kampung halaman karena adanya kebijakan larangan mudik.

“Kami berharap situasi saat ini dapat dipahami dan dimaklumi atas semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kami merasa bahwa hal ini patut dihindari demi keselamatan kita bersama,” ungkap Kaswadi Razak pada kegiatan silaturahmi Pengurus DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Makassar melalui via Zoom Meeting di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Sabtu (08/05/2021)

Kepada Ketua baru, Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Makassar, Bupati Soppeng berharap agar aturan tersebut dapat disampaikan ke seluruh sanak keluarga yang berada di luar daerah.

“Kami yakin KKS Makassar dapat semakin solid dan dapat mengkoordinir KKS disana, dan alhamdulillah kondisi di Soppeng baik-baik saja walaupun berada di tengah pandemi,” jelasnya.

Dewan Pengurus Daerah KKS Kota Makassar, Prof Dr A Pawennari hijjang, dalam sambutannya menjelaskan bahwa, semangat kebersamaan bugis Soppeng yang menjunjung filosofi Yassisoppengi, maka segala tantangan yang ada didepan kita bisa atasi bersama.

“Karena filosofi Yassisoppengi adalah milik orang Soppeng, jangankan organisasi seperti ini, virus corona bisa diatasi dengan kepemimpinan Bupati Soppeng dengan menggunakan konsep Yassisoppengi,” yakinnya.

Melalui forum ini, Prof Dr A Pawenari pun mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama menjalankan amanah untuk 5 tahun kedepan.

“Tidak ada kendala yang tidak bisa kita atasi selama kita bekerja bersama dengan semangat Yassisoppengi, karena ini bukan organisasi politik tapi organisasi sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Sementara Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng, Prof Dr Syarifuddin Wahid berharap
bahwa dengan pembentukan pengurua KKS Makassar dirinya dapat melanjutkan organisasi KKS ini lebih hebat kedepannya.

“Semoga melalui dialog kita ini dapat memberikan masukan, pemikiran dan selalu bekerjasama dalam berbagai kegiatan pembangunan,” harapnya. (Rais)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !