Halo Olahraga

Sukses Gelaran Road Race Boca Junior Cup 2019, Amran Mahmud: Saya Akan Berjuang Bangun Sirkuit Balap di Wajo

Ketgam: Bupati Wajo Amran Mahmud, menyerahkan tropi kepada para juara balap motor Road Race Boca Junior 2019 yang digelar di Atakkae Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kejuaran Daerah (Kejurda) Balap Motor Road Race Boca Junior Cup 2019 di Atakkae, sukses digelar.

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, saat memberikan sambutan pelepasan, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kejuaraan ini bisa berjalan dengan penuh sportivitas, sehingga betul-betul menghasilkan pembalap yang handal.

“Menjadi kebanggaan kita, karena Wajo sudah mencetak dua pembalap internasional yaitu Andi Fadli dan Agung Didu. Saya berharap kedepan akan lahir lagi bibit-bibit unggul pembalap dari Wajo,” ujarnya.

Untuk mensupport prestasi dan minat para generasi muda yang punya hobi balap, Amran berjanji akan berjuang dua atau tiga tahun depan agar Wajo bisa memiliki sirkuit balap sendiri.

“Sementara ini kita cari tempat yang paling strategis agar anak-anak kita yang memiliki bakat dan minat akan tersalurkan secara positif,” janjinya.

Untuk diketahui, Kejurda Balap Motor Road Race Boca Junior Cup 2019 yang digelar di Atakkae mempertandingkan 15 race.

Berbeda dengan event-event lainnya, Road Race Boca Junior Cup 2019, selain mempertandingkan kelas MP1 juga ada kelas Vespa, Super motor dan lainnya.

(Humas Pemkab Wajo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange