halohot

Tabrakan Antar Pelajar di Sempange Wajo, Satu Siswi Meninggal Dunia

Ketgam: Kecelakaan Jalan Poros Sengkang-Parepare, tepatnya di Sempange Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis 26 Desember 2019, menewaskan seorang siswi SMA

HALOSULSEL.COM, WAJO — Brakh..!!!! Suara benturan terdengar di Jalan Poros Sengkang-Parepare, tepatnya di Sempange Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis 26 Desember 2019, sekira pukul 09.30 Wita.

Sontak warga dan pengendara yang melintas dan mendengar suara benturan dibuat kaget dan mencari-cari arah suara tersebut.

Tak lama setelahnya, kerumunanpun mulai terlihat TKP menyaksikan dua motor metik tergeletak di atas aspal usai bertabrakan.

Selain itu dua siswi juga terlihat tergeletak tak berdaya. Kedua pelajar itu yakni Andi Asmararia (16) dan Andi Sohra Fatima (16). Keduanya pun dilarikan di Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

Namun sayang, nyawa ASF tidak bisa diselamatkan. Warga Baru Tancung itu menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas karena luka yang dialami cukup parah.

ASF diketahui mengalami luka robek lengan tangan sebelah kanan, luka robek pada dagu, patah leher, keluar darah dari telinga sebelah kiri dan kanan.

Sementara lawannya, Asmarariah juga mendapatkan luka, tapi masih bisa selamat.

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengatakan, dari informasi yang dihimpun di TKP, As yang mengendarai motor Fino bernomor polisi DW 2195 NF bergerak dari arah ke selatan.Tiba-tiba ASF yang mengendarai motor Scoopy bernomor polisi DW 2690 NP menabraknya dari belakang.

“Benar yang menabrak meninggal dunia. Kami sudah cek korban di rumahnya dan sudah mengamankan barang bukti,” ujarnya. (Red)

Editor : One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange