halohot

Tabrakan dengan Motor Ninja, IRT Asal Matirowalie Wajo Tewas Digilas Truk

Ketgam: Seorang IRT Asal Desa Marginalis Kecamatan Maniangpajo tewas kecelakaan di Jalan Poros Sengkang-Pare Kabupaten Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa pengendara motor kembali terjadi di Kabupaten Wajo.

Kali ini, kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Sengkang-Pare-Pare. Tepatnya, Km 6-7 di Dusun Baru Impa-Impa, Desa Nepo Kecamatan Tanasitolo, Senin (19/4/2021) malam, sekitar 21.00 Wita.

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf melalui rilis tertulisnya menyebutkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB yang dikendarai Risnawati (21), IRT asal Dusun Salodua Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo berboncengan Hj Bolong (70) warga asal Kabupaten Soppeng, bergerak dari arah selatan ke utara.

Pada saat di TKP kata Yusuf, pengendara motor tersebut mendahului sebuah mobil Mitsubishi Light Truck DW 8777 BR yang dikemudikan oleh Jumardin yang bergerak searah.

Namun dari arah berlawanan, tiba-tiba datang sepeda motor Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi yang identitasnya tidak diketahui. Sehingga kedua motor bertabrakan.

“Usai tabrakan pengendara motor Ninja ini langsung meninggalkan TKP. Sementara pengendara motor Honda Supra, Risna, terjatuh ke sebelah kiri dan masuk kebawah mobil truck yang didahulunya tadi,” ungkap Yusuf.

Akibatnya, lanjut dia, Risna mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat, sedang boncengannya Hj Bolong mengalami luka bengkak punggung tangan kanan, robek tumit kaki kanan, bengkak pelipis sebelah kiri dan dirawat jalan.

“Risna meninggal di tempat, dia mengalami luka hancur pada bagian kepala akibat terlindas roda belakang sebelah kanan truk. ,” jelas Yusuf.

Polisi sendiri telah melakukan olah TKP dan membuat Sket TKP, mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti (BB).

“Kita juga masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara motor Kawasaki Ninja yang terlibat kecelakaan tersebut yang meninggalkan TKP,” tutup mantan Kasat Lantas Polres Bone ini. (Red)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !