halohot

Tabrakan dengan Ojek Gabah, Pemuda Asal Kolut Tewas Kecelekaan di Wajo

Gambar Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Seorang pemuda asal Kolaka Utara (Kolut), Wirman (20) harus meregang nyawa pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Tarumpakkae – Palopo KM 44-45, tepatnya di Desa Inrello, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, Minggu (6/10/2019) malam.

Wirman meninggal dunia di Puskesmas Keera, lantaran mengalami patah lengan sebelah kanan, patah paha sebelah kanan, patah tulang rusuk.

Saat itu, Wirman dan satu rekannya Rahmat dibonceng oleh Tomy (24). Ketiganya berboncengan tiga mengendarai motor merk Yamaha Jupiter.

Namun ditengah perjalanan Tomy menyerempet truk lalu bertabrakan dengan sebuah motor ojek gabah.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, mula kejadian tersebut saat Tomy beriringan dengan truk berplat DW 8443 BN dari arah selatan.

“Motor melaju dengan kecepatan tinggi, beriringan dengan truk, saat di TKP, truk merem dan motor menyerempet bagian bodi belakang truk,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pengendara motor yang berbonceng tiga tersebut pun jatuh dan dari arah berlawan datang pengendara motor ojek gabah.

“Ojek gabah juga tak bisa menguasai kendaraannya dan terjadilah tabrakan,” katanya.

Kini, kasus laka lantas yang merenggut korban jiwa tersebut telah ditangani Satlantas Polres Wajo. Sementara, para korban pun masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Keera. (Aby)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange