Halo Polisi

Tabrakan Gara-gara Ban Meletus, Mobil Minibus Terbalik di Wajo

Ketgam: Sebuah mobil minibus terbalik usai bertabrakan di Jalan Poros Sengkang-Tarumpakkae, Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Gara-gara ban meletus dua mobil minibus bertabrakan di Jl Poros Sengkang-Tarumpakkae, tepatnya di Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (3/12/2019).

Kedua mobil yang terlibat kecelakan tersebut yakni mobil berplat DD 1806 AO, yang dikemudikan Sukardi (36) dan mobil berplat DD 1895 UE yang dikemudikan Taharuddin (41).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menyebutkan, kecelakaan berawal ketika mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Sukardi yang berasal dari Kabupaten Bone, mengalami pecah ban di jalan.

“Bannya meletus sehingga jalannya oleng, sementara dari arah berlawanan, dari arah utara muncul mobil CRV yang dikemudikan Taharuddin,” ungkapnya.

Akibatnya, kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil Sukardi bahkan sempat terbalik di tengah jalan sehingga menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian. Sementara mobil Tahar asal Kecamatan Pitumpanua tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan sebelah kiri.

Beruntung tak ada korban jiwa, Namun Sukardi dan salah seorang penumpangnya mesti dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

“Pengemudinya (Sukardi) mengalami patah tulang di lengan sebelah kanannya, sementara ada penumpangnya bernama Yuni mengalami lecet pada bagian siku sebelah kanan,” katanya.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polres Wajo. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan pun sudah diamankan. (*/Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange