Advertorial

Tak Tinggal Diam, Bupati Soppeng Turun Tangan Lakukan Penyemprotan Disinfekta Covid-19

Ketgam : Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, turun langsung melakukan penyemprotan Disinfekta di salah satu kawasan pertokoan di Watansoppeng.

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Ditengah gencarnya upaya Pemerintah Kabupaten Soppeng melawan penyebaran virus corona. Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, tak mau berpangku tangan.

Itu terlihat saat pelepasan Tim gugus penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19). Orang nomor satu Soppeng ini turut serta melakukan penyemprotan Disinfekta disejumlah wilayah Kabupaten Soppeng.

Mengenakan seragam dinas dan masker berwarna orange, HA Kaswadi Razak turun langsung melakukan penyemprotan Disinfekta di pusat pertokoan Watansoppeng yang di dampingin langsung oleh tim gugus dan anggota forkopimda Soppeng.

Sebelum melepaskan tim gugus penanganan Covid-19. HA Kaswadi Razak menyampaikan arahan kepada tim gugus mengatakan penyemprotan Disinfekta fokus dilakukan di sejumlah fasilitas umum dan setiap rumah masyarakat.

“Tujuan kami melakukan untuk menberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menghindari musibah Covid-19 ini,” ucap HA Kaswadi dihalaman Rujab Bupati Soppeng, selasa (24/3/20).

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa penyemprotan Disinfekta akan dilibatkan banyak orang dan akan dilakukan di setiap Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

“Penyediaan fasilitas penyemprotan Disinfekta akan kami sediakan semua kepada Camat, Lurah dan Desa,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Waransoppeng, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis SatPol-PP dan Damkar, Para Camat serta para personel TNI/Polri. (Adv)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange