Advertorial

Temu konstituen di Tanah Leluhur, Reses Ketua DPRD Wajo Banjir Aspirasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, melakukan temu konstituen dengan menggelar reses di Lingkungan Leworeng, Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Rabu (4/12/2019).

Reses yang digelar di tanah leluhur politisi senior PAN Wajo ini dihadiri ratusan warga masyarakat dari berbagai element dari 4 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Pitumpanua.

Yakni Desa Alesilurungnge, Desa Batu, Desa Mattirowalie, Desa Tellesang, Kelurahan Tobarakka dan Kelurahan Benteng.

Ketgam: Suasana reses Ketua DPRD Wajo dilingkungan Leworeng Kelurahan Tobarakka.

Tak pelak, reses Ketua DPRD Wajo periode 2019-2024 yang baru dilantik pada bulan Oktober ini dibanjiri aspirasi.

Mulai dari aspirasi generasi pemuda Leworeng yang berharap diberikan kursus dan pelatihan , masalah pembangunan jalan rabat beton dan pembagunan jalan penghubung antar desa dan kelurahan, lampu penerangan jalan tenaga surya, pembangunan posyandu dan rehab kantor desa hingga usulan pompanisasi dan pembangunan saluran tersier di Desa Mattirowalie yang diusulkan dari kelompok tani.

Menanggapi baragam usulan warga tersebut, Andi Alauddin Palaguna berjanji akan mengakomodir usul-usulan warga sesuai skala prioritas.

“Masalah saluran tersier, saya sudah komunikasi dengan dinas terkait, namun kelompok tani harus mempersiapkan proposalnya dengan baik agar kita bisa perjuangkan pada anggaran perubahan 2020 atau 2021,” ujarnya.

“Pada intinya apa yang diusulkan warga akan saya perjuangkan, termasuk usulan dari kelompok tani. Apalagi daerah kita ini sangat potensi karena ditunjang oleh persawahan yg luas dgn sumber air dari sungai Leworeng,” cetusnya.

Turut hadir dalam reses, Kades Alesilurungnge, Kades Batu,Lurah Tobarakka, Lurah Benteng, Kades Mattirowalie, Kades Tellesang, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Serta turut mendampingi Dinas PU, Dinas PSDA dan Dinas perikanan. (Adv-Humas Protokoler DPRD Wajo)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange