Halo Politik

Tepati Janji Kampanye, Anggota DPRD Wajo Ini Sumbangkan Gaji ke Warga Kurang Mampu

Ketgam: Anggota DPRD Wajo Herman Arif, menyerahkan gaji pokok untuk disalurkan pada warga kurang mampu dan berhak di Desa Tanrongi, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Anggota DPRD Wajo yang baru dilantik, Herman Arif menunaikan janji politik yang diucapkan pada Pileg kemarin.

Pasca menerima gaji pertama, Legislator muda Partai Gerindra inipun langsung membuktikan janji dengan menyumbangkan gajinya kepada warga kurang mampu dan berhak.

Penyerahan tersebut disaksikan tokoh masyarakat, ulama dan pemuda di Dusun Lasiri Desa Tanrongi, Kecamatan Pitumpanua, Kamis (20/09/2019).

“Hari ini saya menyerahkan gaji saya kepada warga yang berhak di wilayah konstituen saya. Ini sudah menjadi janji dan komitmen awal saya jika terpilih. Alhamdulillah warga memberikan amanah itu,” ujarnya.

Kepada warga, Herman Arif juga menyampaikan terima kasih, kepada masyarakat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menjadi wakil mereka di legislatif.

“Tentu masih ada beberapa program dan capaian target yang akan saya perjuangkan, InsyaAllah, doa kan agar semua dapat terwujud,” harapnya.

Dia juga menjelaskan, apa yang dilakukannya bukan untuk membanggakan diri, tapi semata hanya ingin memberikan pencerahan politik kepada masyarakat bahwa asumsi mereka selama ini tentang politik itu sadis. Ibarat kacang lupa kulitnya. “Itu tidaklah benar,” tandasnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange