halohot

Terbakar Cemburu, Jadi Motif Fadli Tusuk Wanita Asal Manado dengan Botol

Ketgam: Pelaku penganiayaan Fadli/Korban Iin bersimbah darah usai ditusuk botol oleh fadli

HALOSULSEL.COM, WAJO — Teka-teki motif kasus penganiyaan yang dilakukan Fadli terhadap wanita asal Manado Mirnawati Said alias Iin (23) akhirnya terungkap.

Usai menyerahkan diri ke Polsek Tempe, pemuda asal Kecamatan Maniangpajo ini akhirnya membeberkan alasan melakukan penganiayaan brutal terhadap teman wanitanya tersebut.

“Motifnya hanya gara-gara cemburu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tempe Iptu Chandra Nur Said yang dihubungi via WhatsApp halosulsel.com, Jumat (13/12/2019).

Menurut Iptu Chandra, dari hasil interogasi terhadap tersangka. Dia mengakui jika tega melakukan penganiayaan karena dibakar rasa cemburu karena melihat sikap Iin yang berubah terhadapnya.

“Apalagi kata dia, Iin selalu menghindar ketika pelaku berusaha datang untuk menemuinya,” tambahnya.

Akibat cemburu buta tersebut, Iin yang diketahui berprofesi sebagai pemandu karaoke inipun harus mengalami nasib tragis yang hampir saja merenggut nyawanya usai ditusuk dengan botol oleh Fadli.

“Informasi dari teman korban mengatakan bahwa mereka dulu memang pacaran, tapi sekarang dia tidak tau lagi statusnya,” jelasnya.

Pelaku Fadli sendiri saat ini telah diamankan di Polsek Tempe untuk proses penyidikan selanjutnya. Sementara korban Is masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (*/Bob)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange