Halo Selebriti

Terlibat Prostitusi Online, Vanesa Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Foto : Vanessa didampingi sahabat Jane Shalimar dan pengacara membacakan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim

HALOSULSEL.COM, SURABAYA — Artis Vanessa Angel akhirnya angkat bicara usai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1) sore. Dia diciduk karena terlibat kasus prostitusi di Surabaya.

Vanessa keluar keluar dari gedung Subdit V Cyber Crime Polda Jatim dengan mengenakan kaus putih. Dia terlihat didampingi oleh sahabatnya Jane Shalimar dan sejumlah tim kuasa hukumnya.

Di depan para wartawan, artis yang membintangi sejumlah film televisi (FTV) itu lalu membacakan kalimat permintaan maafnya yang tertulis dalam secarik kertas.

“Saya Vanessa Angel, meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial,” ucap dia.

Lebih lanjut, Vanessa juga mengaku bahwa kesalahan dan kekhilafan yang ia lakukan telah merugikan banyak orang. Selama menjalani proses pemeriksaan, Vanessa juga mengaku diperlakukan dengan baik oleh penyidik Polda Jatim.

Ia juga menyebut jika dirinya kini baru menyandang status sebagai saksi. “Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban,” terang Vanessa.

Seperti diketahui, Artis Vanessa Angel diciduk polisi model Avriella Shaqqila karena terlibat prostitusi online. Informasi yang beredar membanderol harga Rp 80 juta buat sekali kencan.

AKBP Harisandi mengungkap pria yang ‘memesan’ Vanessa Angel adalah seorang pengusaha. Sayang, Harisandi enggan menyebut nama maupun inisial si pengusaha.

“Dia pengusaha (yang mem-booking),” tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada 6 orang. “Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi,” ucap Arman.

Sayang saat ini Polda Jatim masih enggan membocorkan siapa pengusaha yang memboking kedua artis tersebut.(Net)

Editor : Zahar

1 Comment

1 Comment

  1. Jesusicore

    Agustus 26, 2019 at 2:24 am

    Pemakaian secara teratur menghilangkan rasa sakit yang menyiksa, memperkuat tulang dan membuat tubuh itu sendiri mulai memproduksi tulang rawan artikular. Perawatan akan memulai kembali kerja sistem biologis, pada bagian yang sakit. Imove Komposisi, Harga, Bpom

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange