Halo Politik

Terpilih Kedua Kalinya, Balli Rawang Ajak Masyarakat Pasaka Kembali Bersatu

Ketgam: Kades Pasaka Terpilih, Balli Rawang

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 telah yang digelar di 13 desa di 7 Kecamatan di Kabupaten Wajo, Rabu,(4/12/2019) kemarin telah menghasilkan pemimpin pilihan rakyat. Salah satu diantaranya Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu.

Di desa yang lebih dikenal dengan sebutan Wage tersebut, calon incumbent Balli Rawang kembali terpilih kedua kalinya.

Balli Rawang berhasil menggungguli dua penantangnya setelah meraup 605 suara dari 1.253 warga yang menggunakan hak pilihnya.

Menanggapi keterpilihan dirinya yang kedua kalinya di Desa Paska tersebut, Balli Rawang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pasaka yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya.

“Terimakasih banyak kepada semua warga, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali melanjutkan pengabdian di Desa Pasaka, Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,” ucap BR akronim dari nama Kades Pasaka terpilih tersebut, Sabtu (8/12/2019) malam.

BR pun mengajak semua warganya untuk kembali bersatu, menjaga situasi agar tetap sejuk pasca pesta demokrasi tingkat desa yang berlangsung aman dan damai kemarin.

“Setelah Pilkades ini, saya berharap semua masyarakat bersatu lagi, lupakan perbedaan. Mari kita bahu membahu membangun desa kita, karena pembangunan tidak akan berjalan baik tanpa ada partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat,” imbaunya.(*/red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange