Halo Olahraga

Tiba di Kampung Halaman, Jawara ARRC 2019 AM Fadly Disambut Bak Pahlawan

HALOSULSEL.COM, WAJO — Jawara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 2019, Andi Muhammad Fadly tiba di kampung halamannya, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu (7/12/2019).

Kepulangan pebalap Kawasaki KYT Rextor Manualtech inipun dijemput langsung oleh Wakil Bupati Wajo H Amran SE, di perbatasan Soppeng-Wajo bersama ratusan bikers dari berbagi komunitas serta mobil.

Bak pahlawan, pebalap 19 tahun ini diarak keliling kota Sengkang bersama konvoi kendaraan hingga tiba di rumahnya.

Ketgam: Wabup Wajo Amran SE, saat menyambut kedatangan AM Fadly.

AM Fadly yang berdiri diatas mobil Alfar atap terbuka bersama Wabup Amran SE, tak henti-hentinya membalas lambaian tangan warga yang antusias menyambut kedatangannya. Tropi bergensi ARRC 2019 juga terpamer ditengah-tengah mereka.

Evoria tak berhenti disitu. Setiba di Jl Ahmad Yani Sengkang, ratusan warga juga telah berkumpul didepan kediamannya menyambut penuh suka cita sang jawara Asia kebanggaan Indonesia tersebut.

Nampak Satuan Polisi Lalulintas turut serta mengawal menjaga di sejumlah titik lokasi.

“Kami kerahkan anggota untuk mengawal konvoi atlet balap motor internasional AM Fadly dari perbatasan Kabupaten Soppeng-Wajo lalu diarak keliling kota Sengkang dan finis dikediaman beliau,” kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Sementara Wakil Bupati Wajo H Amran SE, yang turut serta dalam rombongan nampak tak dapat menyembunyikan kebahagiaan menyambut rider 108 tersebut.

“Kita tentu berbangga hati, memiliki talenta muda potensial yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Wajo dikancah Asia. Semoga kedepannya AM Fadly bisa berbicara lebih banyak lagi di event-event internasional lainnya,” harap Amran SE. (*/red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange