Advertorial

Tindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kunjungi Pasar Tempe

Ketgam: Annggota DPRD Wajo, Ir Junaidi Muhammad saat turun ke Pasar Tempe melihat dan mendengar langsung keluhan pedagang

HALOSULSEL.COM, WAJO — Anggota DPRD Wajo turun langsung ke Pasar Tempe, Rabu, 2 Oktober. Anggota dewan turun melihat dan mendengar langsung keluhan pedagang yang diutarakan pada aspirasi kemarin.

Alhasil, semua masalah yang dikeluhkan pedagang sudah diberikan solusinya.”Semua masalah yang muncul pada aspirasi sudah kita tindak lanjuti. Dan hasilnya Alhamdulillah sudah selesai,”kata Ketua Tim Penerima Aspirasi, Ir Junaedi Muhammad.

Politisi asal Partai PAN itu mengatakan, dari hasil pertemuan bersama pedagang dan warga sekitar pasar, dicapai kesepakatan pedagang tidak boleh berjualan sampai malam.

Selain itu, pedagang dihimbau untuk merapikan dagangannya supaya kendaraan masyarakat bisa lewat.

Terkait pedagang yang belum mendapat tempat tapi punya Surat Izin Penggunaan Tempat (SIPT), Dinas Pasar siap mengakomodir.

“Intinya semua keluhan yang disampaikan pada aspirasi kemarin sudah didapat solusinya. Jadi saya berharap tidak ada lagi masalah di Pasar Tempe,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemuda Pancasila Wajo bersama pedagang melakukan aspirasi terkait masalah yang terjadi Pasar Tempe di Kantor DPRD Wajo, Selasa, 1 Oktober kemarin. (Adv-Humas Protokoler DPRD Wajo)

Editor : One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange