Halo Indonesia

Update Corona: 686 Kasus, 55 Meninggal, di Sulsel Sudah 4 Positif

Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Dinas Kesehatan, mengumumkan tambahan 2 kasus baru pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Sulsel, Selasa (24/3/2020).

Dengan adanya tambahan ini, maka total pasien positif Covid-19 di Sulsel menjadi 4 kasus.

“Saya ingin sampaikan ada tambahan 2 kasus. Jadi sekarang 4 kasus. Yang satunya itu sudah meninggal pada 15 Maret lalu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Ichsan Mustari lewat konferensi pers melalui aplikasi pertemuan jarak jauh.

Dia menambahkan, hingga hari ini tidak ada penambahan kasus pasien COVID-19 yang meninggal. Dengan demikian, kasus meninggal tetap 1 orang.

Lanjutnya, di Sulsel sejauh ini belum ada pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Meski begitu, Ichsan menyebutkan bahwa ketiga pasien positif tersebut hingga kini masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit rujukan pemerintah.

Adapun orang dalam pemantauan (ODP) di Sulsel juga mengalami peningkatan menjadi 149 orang, bertambah dibanding sehari sebelumnya yang berada di angka 114 orang. Pasien dalam pengawasan (PDP) juga mengalami peningkatan yakni menjadi 54 dari yang sebelumnya hanya 29 orang.

Sementara itu, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia telah mencapai 686 orang. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 55 orang, sementara yang sembuh 30 orang.

“Penambahan kasus baru 107 kasus. Sehingga total Jumlah korban jadi 686 kasus positif Corona,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (24/3). (*/net)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange