Halo Daerah

Usai Pesta Durian, Mahasiswa Ini Digilir Tiga Temannya Sendiri

ilustrasi

HALOSULSEL.COM, LUWU – Pesta durian di sebuah kebun di Dusun Batu Buaja, Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, Walmas, Kabupaten Luwu menjadi bencana bagi HS (18).  Mahasiswi di salah satu kampus di Kota Palopo digilir tiga temannya sendiri.

Usai menyantap durian, IH pun dipaksa melayani tiga pemuda sekaligus di dalam sebuah gubuk di tengah kebun.

Kapolsek Walenrang AKP Rafly menjelaskan, awalnya IH diajak oleh AL (18) untuk ke kebunnya pesta durian. Dalam perjalanan, AL mengajak dua rekannya, yakni BA (29) dan HAS (16).

Namun entah mengapa, AL tiba-tiba menarik IH masuk ke sebuah gubuk. Meski korban merontah, namun AL tetap memperkosa korbannya hingga tak berdaya.

Dalam keadaan tidak berdaya, kedua rekan AL pun ikut mengambil ‘jatah’.Kasus ini baru terbongkar setelah korbannya melapor ke Mapolsek Walenrang usai kejadian tersebut.

“Ketiga tersangka sudah kita amankan dan masih diperiksa intensif,” kata Kapolsek Walenrang AKP Rafly dikutip Pojoksulsel.com dari laman Koranseruya.(int)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !