Halo Daerah

Viral Video Waria Joget Erotis Membangunkan Sahur, Kesbangpol: Bukan di Wajo

Ketgam : video waria joget saat membangunkan sahur Viral di Medsos (foto: humas)

HALOSULSEL.COM, WAJO —  Sempat diberitakan viral sekumpulan pemuda, sebagian Waria (laki-laki menyerupai wanita) di Kabupaten Wajo melakukan aksi joget erotis saat membangunkan warga untuk sahur.

berita tersebut dimuat di halaman news.detik.com pada hari Kamis, 15 April 2021

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pembangunan Politik, H Alamsyah angkat bicara

ia mengatakan bahwa berita tersebut perlu diklarifikasi atau diluruskan.

Menurutnya, pemuda dan waria yang terekam di video tersebut bukanlah orang Wajo dan kejadiannya bukan di wilayah Kabupaten Wajo

“Setelah kami telusuri, kami mendapatkan informasi bahwa mereka buka orang wajo dan kejadiannya bukan di wilayah kabupaten Wajo. Bahkan saat ini yang bersangkutan sudah di amankan oleh Jajaran Polsek Ajangale, Kabupaten Bone” kata H Alamsyah.

Lulusan STPDN ini meminta kepada pihak News.Detik.Com, agar kiranya memuat berita klarifikasi guna membersihkan nama Kabupaten Wajo yang dikenal sebagai Kota Santri. (Humas)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !