Halo Daerah

Wagub Sulsel Sebut Kepala Desa Pahalanya Besar

Ketgam: Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama APDESI Kabupaten Bone.

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Dihadapan Kepala Desa Se- Kabupaten Bone, Wagub menyampaikan besarnya pahala yang di dapatkan Kepala Desa, sebab kata dia, berinteraksi langsung ke masyarakat dengan segala masalah yang kompleks.

“Saya selalu meminta kepala desa, kabupaten/kota, jangan bekerja berdasarkan suka dan tidak suka. Kepala Desa merupakan ujung tombak kita, langsung berhadapan dengan masyarakat. Insya Allah pahala kepala desa besar di masa Allah Subhanahu Wataala,” jelas Andi Sudirman Sulaiman dalam Simposium yang diadakan APDESI Kabupaten Bone, di Hotel Grand Asia, Minggu (8/12/2019).

Ia bercerita pengalamannya selama bekerja di pemerintahan dan menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel, “Bekerja di pemerintahan, harus diniatkan untuk mencari pahala dalam pengabdian, dahulu saya tidak mau terlibat dalam urusan pemerintahan karena tanggung jawabnya besar, akan tetapi Allah Subhanahu Wataala menghendaki dan mentakdirkan ini,” sambungnya.

“Saya tidak begitu penting urusan dengan nama dll, yang membuat saya pusing jika ada masalah di masyarakat tapi tidak menghadirkan solusi,” tegasnya. (*/Ais)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange