Halo Daerah

Warga Belawa Wajo Geger, Temukan Mayat di Pematang Sawah

Ketgam: Jasad H Junaidi yang ditemukan dipematang sawah di Kelurahan Macero kecamatan Belawa Kabupaten Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sesosok mayat laki laki yang ditemukan di pematang sawah, di Kelurahan Macero kecamatan Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Jumat (10/1/2020) membuat geger warga setempat.

Belakangan diketahui, sosok mayat lelaki yang ditemukan tersebut bernama Haji Jumadi (45), warga Dusun Ruba’e Kelurahan Malakke Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, membenarkan penemuan mayat tersebut, namun kata dia polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban saat olah TKP. Pihak keluarga juga menolak untuk lakukan otopsi,” katanya, Sabtu (11/1/2020)

Lanjut Kapolres Wajo, dari keterangan keluarga korban, jasadnya ditemukan warga tersebut memang memiliki riwayat penyakit jantung.

“Dugaan sementara penyebab kematian korban karena terserang penyakit jantung saat berada di Pematang Sawah,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan menjadi mayat, Haji Jumadi bersama istrinya, Hajja Murni (42) meninggalkan kediamanya di Dusun Ruba’e, Kelurahan Malakke, Kecamatan Belawa, untuk bekerja di sawah yang digarapnya.

Ketika di TKP, Hajja Murni pun meninggalkan Haji Jumadi untuk menggarap sawah lainnya yang berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat Haji Jumadi.

“Kabarnya pergi ke sawah pagi, ditemukan sudah meninggal oleh warga lainnya sore,” kata salah satu warga, Darwis. (*/Bob)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange